25 January 2012

5 kantor terbaik dan termegah di dunia

Pusat Teknologi McLaren - Inggris
Team   McLaren merupakan salah satu tim balap Formula 1 yang berbasis di   Woking, Inggris. Tim ini memulai debutnya di GP Monaco tahun 1966, dan   sampai saat ini menjadi salah satu tim dibelakang Ferrari dan didepan   Williams yang termasuk tersukses dalam sejarah Formula 1 dengan raihan   12 gelar pembalap (terakhir tahun 2008 lewat Lewis Hamilton) dan 8 gelar   konstruktor (terakhir tahun 1998).
Pemasok   mesin tim McLaren adalah pabrikan Jerman Mercedes-Benz (yang juga   memasok mesin untuk tim Brawn GP dan Force India). Operasional tim saat   ini dipimpin oleh Martin Whitmarsh, dengan dua pembalap bertalenta  yaitu  Lewis Hamilton dan Jenson Button. Sponsor utama McLaren saat ini  adalah  provider GSM Vodafone. Namun   dibalik kesukesan yang telah diraih sampai ini, tersimpan juga cerita   sedih, dimana di tahun 2007 tim McLaren dinyatakan bersalah atas   kepemilikan data mobil tim Ferrari. Sebagai hukumannya mereka terkena   diskualifikasi dari kejuaraan dunia konstruktor tahun tersebut.






Googleplex — California, EE.UU.
Googleplex   adalah kompleks kantor pusat perusahaan Google, Inc, yang terletak di   1600 Amphitheatre Parkway di Mountain View, Santa Clara County,   California, dekat San Jose. "Googleplex" adalah gabungan dari Google dan   kompleks.Googleplex   adalah salah satu dari 23 perusahaan AS dan Kanada. Google juga   mengelola 23 lokasi di Eropa, 14 Asia / Pasifik lokasi, 5 lokasi Timur   Tengah, dan 3 lokasi Amerika Latin.





Canary Wharf - Londres, Inglaterra
Canary   Wharf adalah distrik bisnis utama yang terletak di London, Inggris.   Canary Wharf adalah salah satu dari dua pusat keuangan utama,London.











Red Bull — Londres, Inglaterra
Red   Bull, sebagai raksasa produsen minuman energy, membeli semua asset  dari  tim Jaguar Racing yang dijual oleh Ford Motor Company. Negoisasi  antara  dua belah pihak sebenarnya telah dimulai sejak akhir musim 2004,  dan  diperkirakan nilainya mencapai 110 miliar dollar AS. Dikarenakan  Ford  juga menjual Cosworth, maka RBR akhirnya memutuskan untuk tetap  memakai  mesin spek 2004 untuk musim 2005. Cosworth sendiri akhirnya  dibeli oleh  pengusaha AS, yang juga juragan ChampCar World Series,  Kevin Kahlkoven.  Red Bull Racing (disingkat RBR) (bersama Scuderia Toro  Rosso) adalah  salah satu tim Formula 1 yang dimiliki oleh perusahaan  raksasa minuman  energy Austria, Red Bull. Tim F1 ini memulai debut  mereka di ajang  Formula 1 pada musim 2005. Sebelumnya, Red Bull membeli  tim Jaguar  Racing, pada Januari 2005 setelah Ford Motor Company  memutuskan untuk  keluar dari F1.









Williams Group - EE.UU.

Didirikan   pada tahun 1978, Williams Group memiliki sejarah yang kuat dalam   memberikan layanan klien yang beredar dan komunikasi yang menarik. Kita   telah mencapai ini melalui peduli namun secara profesional yang   menanamkan keyakinan dan kepercayaan - baik dari klien kami dan vendor.   Tujuan kami adalah untuk membuat melakukan bisnis dengan Grup Williams   benar-benar menyenangkan.




No comments :

Post a Comment